BENAR, MAHASISWA INDONESIA DI YAMAN ADALAH BOM WAKTU,TAPI BAGI SIAPA…!?

Oleh: Sofyan Chalid Ruray hafidzahullah

Secara garis besar mahasiswa Indonesia di Yaman belajar di tiga aliran lembaga pendidikan:

PERTAMA: SUFI / SYI’AH / ASY’ARIYAH / N U

Pusatnya di Tarim, Hadramaut. Mereka adalah bom waktu bagi kaum muslimin, sebab dari sana tersebar ajaran-ajaran SYIRIK dan BID’AH yang dapat menyebabkan berbagai kerusakan di dunia berupa musibah yang akan Allah timpakan kepada orang-orang yang durhaka kepada-Nya dan lebih berbahaya lagi apabila seorang mati dalam keadaan melakukan syirik maka dosanya tidak akan terampuni dan dia kekal di neraka, wal’iyadzu billah.

Masih hangat berita “Habib” yang melakukan pelecehan seks terhadap sesama lelaki [homoseks] dan pengajiannya mengganggu pengguna jalan raya di Jakarta, hubungannya dengan Tarim sangat kuat, bahkan para “ulama” Tarim pernah secara khusus mendoakannya.

Yang tidak kalah penting untuk disorot adalah ratusan [mungkin ribuan] mahasiswa Indonesia yang semisal mereka, yang berada di kota Qum, Iran, mempelajari ajaran sesat SYI’AH; Menuhankan para imam, mencaci sahabat Nabi shallallahu’alaihi wa sallam hingga NIKAH KONTRAK. Mereka adalah bencana dan bom waktu bagi kaum muslimin di Indonesia, waspadalah..!

KEDUA: KHAWARIJ [AL-QAEDA / IKHWANUL MUSLIMIN] / ASY’ARIYAH / JAHMIYAH / MU’TAZILAH

Pusatnya di Universitas Al-Iman dan yang berafiliasi dengannya, pimpinan Abdul Madjid Az-Zindani di kota Shon’a. Mereka adalah musibah dan bom waktu bagi kaum muslimin. Pemahaman takfir, pemberontakan terhadap pemerintah kaum muslimin, pembunuhan dan pengeboman terhadap kaum musimin dan orang-orang kafir secara serampangan muncul dari sana.

Beberapa pelaku aksi terorisme di negeri ini adalah alumni Al-Iman Shon’a. Juga sebagian petinggi Ikhwanul Muslimin di negeri ini [baca: PKS] adalah alumni lembaga pendidikan ini.

Mahasiswa Salafi tidak akan tahan di universitas ini, dia akan dibuat tidak betah hingga diusir, sebagaimana yang dialami salah seorang santri baru kami yang berasal dari Kalimantan, dan info dari beliau, kabar terakhir setelah keluar dari Jami’ah tersebut; telah dihancurkan oleh pemerintah, karena terlibat dalam pemberontakan dan pembunuhan kaum muslimin.

Sekilas info tentang Jami’ah ini bisa dilihat pada tulisan Al-Ustadz Al-Fadhil Abu Ibrahim Abdullah bin Mudakir hafizhahullah di sini:

KETIGA: SALAFIYUN AHLUS SUNNAH WAL JAMA’AH

Alhamdulillah setelah sulitnya sebagian Ahlus Sunnah untuk belajar di negeri mereka sendiri: Saudi Arabia [karena makar hizbiyun dan berbagai sebab lain], Allah ta’ala membukakan bagi mereka pintu-pintu ilmu di negeri Yaman, diantaranya Darul Hadits Syihr Hadramaut, Darul Hadits Fyush Aden, Darul Hadits Ma’bar, dll.

Merekalah yang mengambil IMAN, FIQH dan HIKMAH Yaman, sebagaimana dalam hadits:

أَتَاكُمْ أَهْلُ الْيَمَنِ هُمْ أَرَقُّ أَفْئِدَةً وَأَلْيَنُ قُلُوبًا الإِيمَانُ يَمَانٍ وَالْحِكْمَةُ يَمَانِيَةٌ

Telah datang kepada kalian orang-orang Yaman, mereka adalah orang-orang yang paling halus perasaanya dan paling lembut hatinya. Iman itu Yaman, Hikmah juga Yaman.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu]

Dalam riwayat Muslim:

وَالْفِقْهُ يَمَان

Dan fiqh (pemahaman agama) itu Yaman.”

Maka BENAR, MEREKA ADALAH BOM WAKTU INSYA ALLAH BAGI AHLUL BID’AH dan RAHMAT BAGI AHLUS SUNNAH (dan bagi kaum muslimin secara umum, –edt.).

Sebab dari sana muncul ajaran-ajaran TAUHID dan SUNNAH, dan SERUAN KERAS dan TEGAS untuk memberantas SYIRIK dan BID’AH tanpa melupakan HIKMAH dan KESABARAN dalam dakwah.

Pemerintah Indonesia pun telah menyaksikan sendiri kebaikan di ma’had-ma’had tersebut dan mengakui kesalahan persepsi sebagian orang terhadap mahasiswa Ahlus Sunnah di Yaman.

Berikut liputan singkat kunjunangan DUBES Indonesia untuk Yaman, Bapak Nurul Aulia -waffaqahullah-, sebagaimana dilaporkan salah seorang mahasiswa di Darul Hadits Syihr Hadramaut, Al-Akh Al-Ustadz Wira Mandiri Bachrun hafizhahullah di sini

Alhamdulillah, Ustadz kami di Ma’had An-Nur Al-Atsari Banjarsari Ciamis ada 3 orang alumni Yaman, infonya di sini

Semoga info ini bermanfaat, khususnya bagi yang belum mengetahui keadaan para mahasiswa Indonesia sesungguhnya di Yaman dan telah terpengaruh dengan berita-berita yang menyesatkan. Baarokallahu fiykum.

Sumber:

http://www.facebook.com/?ref=logo#!/SofyanRuray/posts/395630273787501

Tag:, , , , ,

About Cipto Abu Yahya

Saya hanyalah pedagang ukm yang tidak tertarik untuk dikenal oleh orang banyak. Tapi manfaat yang bisa saya usahakan, diharapkan dapat dirasakan oleh banyak orang..

2 responses to “BENAR, MAHASISWA INDONESIA DI YAMAN ADALAH BOM WAKTU,TAPI BAGI SIAPA…!?”

  1. Cipto Abi Yahya says :

    Catatan:
    dari kalimat “setelah sulitnya sebagian Ahlus Sunnah untuk belajar di negeri mereka sendiri: Saudi Arabia [karena makar hizbiyun dan berbagai sebab lain]”, menurut info yang ana terima, sulitnya sebagian ikhwah yang ingin mulazamah di Saudi Arabiyah justru dipersulit oleh pemerintahnya, kecuali untuk mereka yang bekerja secara resmi di Saudi. Sedangkan untuk negara Yaman, mereka memberi keleluasaan bagi warga negara luar yang ingin “nyantri” di negara ini. Wallaahu A’lam.

  2. Cipto Abi Yahya says :

    Naskah Ustadz Chalid -hafidzahullah- ini adalah untuk membantah kalangan yang menyebut Mahasiswa Salafy Indonesia sebagai bom waktu dari Yaman dan mengaitkannya dengan al-Qaedah:
    [audio src="http://199.91.154.53/ht1zj9j9n4rg/cp8usohojkospn7/11601_1.mp3" /]

Apa Komentar Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: