Di manakah Posisi Anda Saat ini Wahai Pemuda…

PANTAS MEREKA TAKUT
parentingnabawiyah.com

Anak-anak muda yang membahayakan. Para teroris hadir. Sel-sel baru bermunculan. Pengajian-pengajian sumbernya. Masjid pusatnya. Terutama masjid sekolah-sekolah dan kampus. Kumpulan mereka perlu diwaspadai dan diawasi.

Lihatlah pola yang menggiring secara bertahap tapi pasti.Hasilnya sangat terlihat. Para orangtua banyak yang khawatir begitu melihat anaknya berubah menjadi baik. Seorang ibu ketakutan saat melihat anaknya liburan dari pesantrennya, karena melihat pakaian putrinya itu sangat rapi menutup aurat sesuai syariat Islam. “Apa anak saya sudah kerasukan pemikiran radikal?”..
Baca Selengkapnya..

Ramadhan, Masihkah Kau Berarti ?

oleh: Ustad Ahmad Tonarih Al Atsari

Ramadhan kini telah [hampir] tiba, semua orang menyambut gembira dan penuh ceria. Bukan hanya kita umat beragama, bahkan mereka yang beda agama, wabil khusus mereka para pebisnis. Mereka semua gembira!!! Yah semua bergembira meskipun motif mereka berbeda-beda. Ada yang bergembira dengan sebab bertabur pahala dan ada pula yang bergembira dengan sebab berlimpahnya keuntungan dunia. Ini adalah rahmatan lil’alamin. Namun masalahnya, esensi shaum Ramadhan  menjadi samar. Ibadahkah dia atau adat ? Ini yang ingin penulis paparkan supaya setiap kita kaum muslimin tidak salah dalam memahami dan menginterpretasikan esensi shaum ramadhan. Baca Selengkapnya..

[Download] Kumpulan Rekaman Safari Masyaikh Yaman di Indonesia 2013 (versi hemat)

Blog Ahlus Sunnah

Berikut ini adalah kumpulan rekaman safari dakwah masyayikh dari Yaman di Indonesia bulan Rajab 1434/Mei-Juni 2013, dengan ukuran yang mini (16 kbps, mono, 16kHz) yang insyaAlah akan menghemat bandwith anda ketika mengunduh dan masih enak untuk diperdengarkan.
Adapun para ulama yang berkesempatan menjadi pembicara adalah:
  1. Syaikh ‘Utsman As Salimi
  2. Syaikh Sayyaf Ar Rada’i Al Yamani
  3. Syaikh ‘Abdullah bin ‘Umar Al Mar’ie
Muhadharah di MAKASSAR
No
Judul
Mainkan
Size (MB)
Unduh
1
Syaikh ‘Utsman – Jalan Pintas Menuju Surga – Sesi 1
10.4
2
Syaikh ‘Utsman – Jalan Pintas Menuju Surga – Sesi 2
12.9

Lihat pos aslinya 393 kata lagi